Jumat, 11 November 2011

REPOST the new spirit (ar-ruhul jadid;)

Empat tahun  tinggal di MP, banyak memorinya. sekarang dapat tempat baru, sementara repost dari yang lama

:)

 JADI PENGUSAHA


Gabung di bisnis online ini minim modal banget. Daftar member didaftarin, laptop dan modem dikasih suami, perlu printer  pinjem punya babe, motor buat mobile ke bank juga minjem. Ga punya scanner buat kirim bukti transfer, kamera dan kabel data pun jadi. Paling butuh pulsa buat refill modem.
 Nah tinggal jalanin aja kan peraturan maennya...kurang apa lagi coba....
Awal gabung bulan Juli 2011 pun ga langsung maen, Banyak kendala yang dirasa menghadang. Waktu itu memang masih proses pindahan domisili ke kampung halaman. Udah  menetap tempat tinggalnya pun belum minat ngejalanin, masih proses adaptasi dengan perbedaan desa dan kota. Salah satunya akses internet yang lelet. Begitulah alasan menunda slalu aja ada...godaan siapaaaa???? pasti yang suka 'yuwaswisu fii shuduurinnaas'

Sebulan berlalu di kampung halamanku. Sudah saatnya aku harus berbuat sesuatu. Tak ingin kusiakan segala fasilitas dan kemudahan yang ada disini meski terbatas. So...inilah saat yang tepat untuk memulai lagi. Membuktikan bahwa meski berjauhan dengan suami yang sedang berjuang mengejar mimpi, aku bisa mandiri (eh masih tinggal dengan ortu ding, kalo ada apa-apa yg urgent ya masih minta tulung hehehe)
頑張りましょう。。。。。。。勉強しましょう。。。。。やりましょう。。。。きっとできますよ

Ayo belajar disini, lalu kerjakan PR nya dengan riang gembira Insya Allah dapat nilai bagus jika berusaha...Jangan lupa baca Basmalah dan luruskan niat.
http://www.dBCN-KerjadiRumah.com/?id=erurina


Kusadari sifatku yang suka semangat di awal seperti banyak orang. Itu wajar, tapi jika terus menjaga gerak kita tidak akan tergeletak--diksi asal aja-

yuuuk mariii SAY NO TO DROP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar