Kamis, 03 Januari 2013

Promo lagi di awal tahun

Oya Desember uda kelewat tanpa sadar belum ada postingan huhuhuhu...sungguh akhir tahun yang sok sibuk alhamdulillah. ada berita baru sebenernya dari Oriflame. diantaranya:
1. pembayaran via ATM BCA 710318. Seperti kemudahan yang sudah didahului mandiri 48000, kini giliran BCA yang punya automatic payment via ATM. jadi ga perlu kirim bukti transfer uda bisa terproses deh transaksinya. bisa cek disini ni http://id.oriflame.com/news/show.jhtml?content=ne_items-23300022

2. fasilitas kredit Pribadi, sangat membantu bagi konsultan yang kesulitan modal ni. Bisa ajukan kredituntuk order, setelah barang datang dan menerima pembayaran dari customer bisa dibayarkan deh. Alasan cekak modal bisa diatasi asal tetep gencar promo sebar katalog :) . sile cek syarat dan ketentuannya  di http://id.oriflame.com/news/show.jhtml?content=ne_items-23200004&newsTag=oriflame

3. Customer Service Online (sayang masih terbatas untuk area jakarta). Segala pertanyaan dan keluhan bisa langsung disampaikan via web tanpa repot imel or telpon. Harus login dulu di http://www.ccoriflame.co.id.

Pokok e vasilitas webnya tambah oke deh, makin memompa semnagt untuk meneruskan bisnis ini dan menjalin komunikasi dengan para dbcners oriflame tercinta ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar