Kamis, 23 Februari 2012

Bekerja, sukses di dunia sukses di akhirat. aamiin

Baca buku: Penulis drama Inggris George Bernard Shaw bilang : begini  "Orang selalu menyalahkan keadaan. Saya tak percaya pada keadaan. Orang yang berhasil di dunia ini adalah orang-orang yang bangkit dan mencari keadaan yang mereka inginkan. dan kalau tidak ketemu mereka ciptakan keadaan tersebut".
Maksudnya jangan mudah menyerah, kalo kita malas dan ga tau apa yang mesti dilakukan, kita harus menciptakan keadaan yang bisa mengusir rasa malas itu.

"Ya Allah Aku berlindung pada-Mu dari kemurungan dan kesusahan, aku berlindung padaMu dari kemalasan, dan aku berlindung padaMU dari ketakutan dan kekikiran dan aku berlindung padaMU dari tekanan hutang dan paksaan orang lain."

"bekerjalah, karena sesungguhnya Allah, Rasul dan orang-orang beriman yang akan melihat kerja kalian, dan kamu akan dikembalikan kepada Allah yang mengetahui yang gaib dan yang nyata,lalu diberitakanNya pada kamu apa yg kamu kerjakan." (QS.9 : 105).
Bismillah kerja proporsional dg www.erurina.sharahsugarda.com/erurina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar