Rabu, 08 Februari 2012

Jemput Rejeki Yuk....

tempelan target

Alhamdulillah terhitung sejak Juli 2011 saya tergabung di d'bcnetwork lagi. Awalnya belum bisa langsung aktif karena sibuk pindahan. Sempat ragu apakah bisa menjalankan bisnisnya atau tidak di tempat kelahiran saya. Melihat aura positif dari sesama dbcners dan para leader ,saya pun tergugah untuk mencoba memanfaatkan kesempatan ini. Apalagi kondisi berjauhan dengan suami yang sedang studi di luar negri. Tentu butuh kegiatan yang bermanfaat untuk mengisi waktu luang sambil tetap menjaga Fahmi-kun. September-Oktober belum bisa tupo karena masih tahap percobaan order. Alhamdulillah tak ada masalah berarti. Makin bersemangatlah saya mempelajari bisnis ini dengan banyak membaca, mengikuti training-tarining dsb.   Jadi sejak November hingga sekarang makin mantap menjalankan bisnis ini dan berusaha memenuhi tupo. 

Luar biasa sekali, ada rasa gembira karena hampir 4 bulan aktif  banyak hal baru yang saya dapatkan. Mulai dari semangat untuk meraih mimpi, memperbaiki potensi diri, bertambahnya teman & ilmu baru hingga duduk di tangga pertama jabatan Manager dengan bonus ratusan ribu.  
Teringat sebelum suami berangkat study, saya berharap pada Allah agar selama berjauhan ada suatu 'pekerjaan' yang tidak membuat saya bengong dan menghabiskan waktu sia-sia. Saya rasa inilah jawabannya, mengembangkan bisnis hingga berhasil. Begitu besar harapan saya untuk bisa  berhasil sebelum suami kembali study 2 tahun mendatang. Jika pun ada kesempatan menemani suami di tempat study tahun depan, itu berarti tangga keberhasilan harus lebih cepat diraih dan jaringan diperluas hingga di luar sana.
Ingin sekali saat berkumpul lagi, saya sudah bisa membantu suami menambah penghasilan keluarga kecil kami. Dengan demikian Insya Allah bisa membantu keluarga besar ataupun saudara lain yang membutuhkan.

Dalam tiga bulan ini (Februari-April 2012) sebisa mungkin berusaha meraih tangga tertinggi manager yaitu Senior manager 21 % dengan bonus 4-5 juta-an. Akan butuh banyak tenaga untuk mencapainya dan ini akan menjadi pembelajaran untuk meraih jabatan yang lebih tinggi. Makin tinggi pohon makin kencang angin menerpa. Jadi perlu tingkatkan kekuatan Mind, Soul and Body..banyak mendekatkan diri pada Allah tentunya. Kembali ke Senior Manager, masih butuh  banyak pasukan team aktif (minimal 100 pasukan). 

Start Februari ini sasarannya adalah 15%  lalu naik 18% bulan Maret. Semoga para prospek yang memenuhi memory jogger ku terbuka untuk ikuuuut dan saya siap menularkan ilmu kanuragan eh duplikasi ilmu bisnis ini (Maha Suci Allah Sang pembolak-balik hati, semoga konsisten dan sabar ..aamiin).
Berhasil di bulan April..Mei-Oktober bertahan dan melahirkan 2 orang SM baru di  bawah saya (sapa mauu???) Insya Allah bisa jadi Director akhir tahun ini dengan bonus 7 Juta...Bismillahirrrahmanirrahim...
Semua bukan untuk kesenangan pribadi tapi untuk di bagi....
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar